Oh Jessica, Kenapa Beli Sabun?

Oh Jessica, Kenapa Beli Sabun?
Jessica Kumala Wongso pada persidangan di PN Jakpus, Rabu (28/9). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Jaksa penuntut umum (JPU) mencecar terdakwa pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin tentang, Jessica Kumala Wongso tentang tindakannya membeli sabun di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Mall untuk cendera mata bagi teman-temannya.

Pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Rabu (28/9), JPU menanyakan alasan Jessica membeli sabun mandi sebelum bertemu dengan Mirna dan Hani Boon Juwita. Namun, Jessica punya alasan sendiri soal sabun itu.

"‎Saya kan tidak bawa apa-apa dari Australia, jadi saya beliin sabun cuci tangan itu buat teman saya," kata Jessica pada persidangan dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Salah satu anggota tim JPU, Ardito Muwardi lantas menanyakan alasan mendasar Jessica memilih sabun sebagai cendera mata.   Jessica mengatakan, dirinya awalnya tak berniat membeli sabun.

"Sambil tunggu Mirna dan Hani datang, saya jalan-jalan di mal. Lalu saya lihat ada toko, saya masuk buat beli sabun cuci tangan," kata dia.

Ia menegaskan, sabun cuci tangan merupakan produk yang khas. Karenanya ia beli tiga sekaligus untuk dibag-bagikan.

“Saya juga enggak beliin satu kan, jadi saya beli tiga. Di toko itu ada beberapa menit saya ciumin satu-satu sabunnya, baru habis itu balik ke kafe," tutur Jessica.‎(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Jaksa penuntut umum (JPU) mencecar terdakwa pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin tentang, Jessica Kumala Wongso tentang tindakannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News