Oh My God, Beginilah Penampakan Rumah Mewah Bos First Travel

Oh My God, Beginilah Penampakan Rumah Mewah Bos First Travel
Rumah mewah milik bos First Travel di Sentul City, Bogor. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos

jpnn.com, BOGOR - Penangkapan atas pasangan suami istri pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan telah mengungkap banyak hal. Bahkan, ada dugaan tersangka penipuan itu menggunakan uang para calon jemaah umrah untuk membiayai gaya hidup mereka.

JawaPos.com pernah melakukan wawancara dengan pasutri itu yang hanya lulusan sekolah menengah atas (SMA) itu. Pada 2008, orang tua Anniesa meninggal dunia.

Mereka pun harus bertahan hidup hingga akhirnya berhasil memformulasikan bisnis travel umrah dengan omzet hampir Rp 1 triliun. Tidak sampai 10 tahun, kehidupan mereka berubah drastis.

Dari berbagai foto yang beredar di Facebook, sudah tidak terlihat lagi kesusahan dari pasangan muda itu. Salah satu bukti kesuksesan mereka membangun bisnis travel adalah berdirinya rumah megah di kawasan Sentul City, Bogor.

Oh My God, Beginilah Penampakan Rumah Mewah Bos First Travel

JawaPos.com mengunjungi rumahnya pada Selasa (15/8) siang. Saat ini, rumah itu tidak lagi berpenghuni. Sebab, dari dua pintu masuk rumahnya sudah dipasangi garis polisi. Rumah megah bergaya Eropa itu kosong, banyak daun-daun kering yang tidak disapu.

Lampu-lampu rumah juga masih menyala meski siang itu cahaya matahari sedang bersinar kuat. Di tengah-tengah rumah itu, berkibar bendera merah putih yang belum terlihat kotor. Tampak kontras dengan debu di teras maupun daun yang memenuhi halaman rumah.

Pengamatan JawaPos.com, rumah milik pasutri bos First Travel itu paling mencolok dan mewah dibandingkan tetangganya. Luas rumah tersebut, merupakan gabungan dari tiga atau empat rumah.

Penangkapan atas pasangan suami istri pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan telah mengungkap banyak hal. Bahkan, ada dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News