Rabu, 22 Mei 2019 – 10:19 WIB

Oh Senangnya Bu Ani Yudhoyono Dapat Izin Keluar Ruangan

Kamis, 16 Mei 2019 – 15:54 WIB
Oh Senangnya Bu Ani Yudhoyono Dapat Izin Keluar Ruangan - JPNN.COM

jpnn.com, SINGAPORE - Siti Ruby Aliya Rajasa memberi kabar gembira dari Singapura. Menantu dari Pak SBY dan Bu Ani Yudhoyono itu berbagi beberapa foto hasil jepretan Anung Anindito di media sosial Instagram Aliya @ruby_26.

"Alhamdulillah Ya Allah kami bersyukur hari ini untuk pertama kalinya semenjak dirawat Memo (panggilan Bu Ani di tengah keluarga besar) diperbolehkan keluar ruangan dan bisa menikmati udara sejuk di depan lobby RS," tulis Aliya.

Bu Ani mulai menjalani perawatan di Singapura sejak pertengahan Februari lalu. Ibu dari dua orang putra itu dirawat di National University Hospital Singapura lantaran blood cancer.

Ada enam foto dipajang Aliya. Di antaranya terlihat Bu Ani begitu menikmati suasana di luar ruangan, meski tetap memakai masker.

(Baca Juga: Akhirnya Ani Yudhoyono dapat Donor Sumsum Tulang Belakang, Ini Donornya)

"Semoga di bulan puasa ini bulan Ramadan yg penuh berkah dan ampunan oleh Allah doa kita dikabulkan dan memo bisa segera diberikan kesembuhan total yg tidak menyisakan penyakit apapun AllahumaAmin," pinta Aliya sang istri Mas Ibas itu. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar