Oh...Penyanyi Cantik Ini Merasa Begitu Bahagia

Oh...Penyanyi Cantik Ini Merasa Begitu Bahagia
Raisa Andriana. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa  berkolaborasi dengan Sheila On 7 pada saat acara 14TH Transmedia Inspirasi Negeri yang berlangsung Selasa (15/12). 

Kebahagiaan itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya @raisa6690. ‎"Tadi bisa berkolaborasi ituuuuu membahagiakan sekali. Thank youuuu!! Gak akan lupaaa," tulis Raisa.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu sudah menjadi fans Sheila On 7 sejak lama. Bahkan, saat duduk di bangku sekolah dasar, ‎dia suka mengirimkan surat ke band yang berdiri sejak 6 Mei 1996 itu. 

"Dulu waktu SD aku suka nulis surat ke SO7 dan dibalas dengan merchandise gantungan kunci hahah tapi tetap senang banget," ungkap Raisa.

Raisa memposting foto dirinya dengan vokalis Sheila On 7, Duta. ‎Foto tersebut hingga kini disukai oleh 140.593 netizen. 

Foto yang diunggah tersebut sudah mendapatkan sebanyak 1.368 komentar. Salah satunya dari @itsteguh10. "Senang dah lihat pakde duta sama ka Raisa :D" tulisnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa  berkolaborasi dengan Sheila On 7 pada saat acara 14TH Transmedia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News