Okazaki Gabung Stuttgart

Okazaki Gabung Stuttgart
Okazaki Gabung Stuttgart
DOHA - Talenta Jepang makin diminati klub Jerman. Yang terbaru adalah striker timnas Jepang Shinji Okazaki yang bersinar di Piala Asia 2011 Qatar. Pemain berusia 24 tahun itu ditransfer Stuttgart dari klub Jepang Shimizu S-Pulse.

Belum dikonfirmasi berapa nilai transfer dan juga durasi kontrak yang akan diteken Okazaki. Tes medisnya pun masih ditunda lantaran dia masih berkonsetrasi pada Piala Asia 2011. Seusai Piala Asia 2011, dia akan terbang langsung ke Jerman.

"Agen saya telah memastikan negosiasi berjalan dengan baik dan ada kesepakatan. Saya harus berkonsentrasi pada tugas saya di Piala Asia. Kalau tugas ini sudah selesai, saya baru akan memikirkan hal itu," bilang Okazaki, seperti dikutip AFP.

Performa Okazaki di Piala Asia 2011 cukup baik. Dia mencetak hat-trick ketika tim berjuluk Samurai Biru tersebut melibas Arab Saudi lima gol tanpa balas pada fase grup. Dia juga sukses menjadi eksekutor penalti pada semifinal melawan Korea Selatan.

DOHA - Talenta Jepang makin diminati klub Jerman. Yang terbaru adalah striker timnas Jepang Shinji Okazaki yang bersinar di Piala Asia 2011 Qatar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News