Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Anak Ketiganya

Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Anak Ketiganya
Oki Setiana Dewi. Foto: Djainab Natalia/JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Bertepatan dengan umat Kristiani merayakan Natal, artis peran Oki Setiana Dewi menggelar acara akikah anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Ibrahim Muhammad Abdullah.

"Alhamdulillah, di hari ke tujuh ini kami melakukan pemotongan rambut seperti biasa nanti rambut Ibrahim digunduli, baba-nya makan kurma, terus diletakkan di langit-langit anaknya,” tutur Oki Setiana Dewi saat ditemui di kediamannya di Bintaro, Tangerang, Senin, (25/12).

Menurut istri Ory Vitrio ini, sebenarnya tujuh hari kelahiran Ibrahim jatuh pada hari Minggu (24/12). Ibrahim sendiri lahir pada Senin (18/12) lalu.

Namun, setelah mempertimbangkan beberapa hal, acara aqiqah akhirnya dilakukan bertepatan dengan hari Natal.

"Sebenarnya hari ketujuh Ibrahim itu kemarin, jadi sunnahnya kemarin. Bang Ory sudah membeli kambing, tapi syukurannya hari ini,” kata Oki.

Selain pemotongan rambut, acara juga disertai dengan tausiah dan pembacaan ayat suci alquran sebagai ungkapan rasa syukur.

“Mudah-mudahan ini dicatat Allah sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan bayi laki-laki,” tukas Oki. (mg7/jpnn)


Artis peran Oki Setiana Dewi menggelar acara akikah anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Ibrahim Muhammad Abdullah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News