Oknum Brimob Aniaya Supir Angkot

Oknum Brimob Aniaya Supir Angkot
Oknum Brimob Aniaya Supir Angkot
TERNATE - Ketua Ikatan Solidaritas Sopir Angkutan Penumpang (ISSAP), Ruslan Hamid bersama beberapa anggotanya Rabu (14/3) pukul 01.30 Wit, melaporkan Idrus 39 tahun warga Kelurahan Bula. Pasalnya, Idrus yang dibantu Mudar adiknya yang tercatat anggota Brimobda Malut, menganiaya Lukman salah seorang sopir angkutan kota di Terminal Gamalama.

Namun sebelum ketua ISSAP mendatangi Mapolres, Idrus dan Mudar lebih dahulu mendatangi Mapolres. Mereka berdua datang bersama dengan korban lukman. Amatan koran ini, di ruangan pelayanan Polres Ternate, Idrus dan Lukman tampak sedang dimintai keterangan oleh anggota piket Polres Ternate.

Kejadian itu berawal Rabu (14/3) di Terminal Gamalama. Awalnya, Idrus yang mengendarai sepeda motor membonceng salah satu warga dari Kelurahan Bula.

Saat itu sedang terjadi pertentangan antara sopir angkot dan tukang ojek. Nah, Saat Idrus masuk ke dalam lokasi terminal, Lukman yang sopir angkot langung menegur Idrus.

Bahkan, menurut informasi, Lukman sempat mengancam Idrus menggunakan parang. Idrus kemudian melaporkan kejadian itu ke keluarganya. Sekitar pukul 11.00 wit kemarin Idrus bersama adiknya Briptu Mudar mendatangi Lukman di Terminal.

TERNATE - Ketua Ikatan Solidaritas Sopir Angkutan Penumpang (ISSAP), Ruslan Hamid bersama beberapa anggotanya Rabu (14/3) pukul 01.30 Wit, melaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News