Oknum DPR Korupsi Rusak Citra

Oknum DPR Korupsi Rusak Citra
Oknum DPR Korupsi Rusak Citra
JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Puan Maharani, mengatakan, oknum anggota dewan yang terlibat kasus korupsi menciderai citra lembaga tersebut. "Kita melihat itu sebagai orang perorang ataupun oknum. Saya harus akui itu menciderai citra dari lembaga DPR MPR ini sendiri," kata Puan, Rabu (29/8), kepada wartawan, di gedung parlemen, Jakarta dalam momen HUT DPR ke-67.

Putri Megawati Soekarnoputri itu  menegaskan, masalah korupsi yang melibatkan oknum DPR tidak bisa dilihat secara global. Masalah itu tidak bisa digeneralisir seolah-olah lembaga DPR yang korup.

"Kita tidak bisa melihat secara global kalau kemudian ada satu dua orang ataupun atau satu, dua, tiga empat oknum yang terlibat dlm kasus, kemudian itu sepertinya semua orang DPR seperti itu," katanya.

Karenanya, Puan mengimbau untuk introspeksi diri. "Apa yang kita lakukan, kebaradaan kita  di sini adalah semata-mata sebagai wakil rakyat dan bekerja untuk rakyat," kata Puan.

JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Puan Maharani, mengatakan, oknum anggota dewan yang terlibat kasus korupsi menciderai citra lembaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News