Oknum Geuchik Perkosa Istri Orang

Oknum Geuchik Perkosa Istri Orang
Oknum Geuchik Perkosa Istri Orang
BANDA ACEH - Malang benar nasib perempuan berusia 38 tahun di Banda Aceh ini. Sebut saja perempuan ini dengan nama samaran Ratih. Ia menjadi korban kebejatan oknum Geuchik Kampung Cadek yang telah memperkosanya.

Perlakuan mesum tersebut dialami Ratih saat meminjam duit ke sang Geuchik. Apesnya, bukan sekedar pinjaman duit yang diterima, tetapi Ratih justru dipaksa melayani nafsu bejat sang Geuchik.

Kasus perkosaan ini dibeberkan Kanit Reskrim Polsek Baitussalam, Brigadir Chairul Azmi. Menurutnya, Ratih telah melaporkan perbuatan sang Geuchik pada Sabtu (24/7) siang. Awalnya Ratih datang ke rumah Ibnu Saada, guna meminjam duit sebagai modal usaha menjual pisang goreng, di tepi jalan Banda Aceh – Krueng Raya, tepatnya di kawasan Desa Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Banda Aceh.

Namun ternyata Ratih masuk perangkap harimau. Tokoh Kampung Cadek tersebut malah memperkosanya, usai memberikan uang Rp 500 ribu. Wanita bersuami itu pun malah diancam bunuh jika melaporkan kejadian yang dialami, kepada orang lain.

BANDA ACEH - Malang benar nasib perempuan berusia 38 tahun di Banda Aceh ini. Sebut saja perempuan ini dengan nama samaran Ratih. Ia menjadi korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News