Oknum Guru Honorer Gagahi Siswi SMA, Modusnya Begini, Sontoloyo

Oknum Guru Honorer Gagahi Siswi SMA, Modusnya Begini, Sontoloyo
AS, guru honorer ditangkap karena terlibat kasus pemerkosaan terhadap salah satu siswi di sekolah tempat pelaku mengajar. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Seorang guru honorer salah satu SMA di Lahat, Sumsel, berinisial AS alias Iky, menggagahi siswinya dengan modus mengancam akan menyebar video syur korban.

Kanit PPA Polres Lahat Ipda Agus Santoso menjelaskan bahwa pihaknya telah menangkap pelaku. AS merupakan guru honorer di sekolah tempat korban sekolah.

"Korban takut lalu dicabuli oleh tersangka sebanyak dua kali di sebuah hotel di Lahat,” kata Ipda Agus, Jumat, (4/11/2022).

Tersangka dan korban pertama kali berkenalan pada Juli 2022 melalui WhatsApp.

Selanjutnya tersangka yang mengaku dari Kabupaten PALI sering berkomunikasi dengan korban yang masih duduk di bangku SMA.

Setengah bulan berkenalan, tersangka meminta video call dengan korban. Saat video call tersangka merayu korban untuk tak mengenakan pakaian.

Niat jahat tersangka rupanya tak sampai di situ, AS yang masih bujang itu nekat merekam aksi korban. Setelah itu tersangka melakukan pengancaman akan menyebar video syur tersebut.

Selanjutnya tersangka mengajak korban untuk bertemu. Saat itu, korban dibawa ke hotel di Lahat dan mencabuli korban.

Seorang guru honorer di Lahat, Sumsel, berinisial AS alias Iky, menggagahi pelajar SMA dengan modus mengancam akan menyebar video syur korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News