Oknum Guru Ngaji Gagahi 4 Siswi SMA

Diduga Pakai Ilmu Hipnotis

Oknum Guru Ngaji Gagahi 4 Siswi SMA
Oknum Guru Ngaji Gagahi 4 Siswi SMA
BLANGPIDIE - Prilaku guru mengaji yang satu ini benar-benar tak pantas ditiru. Pasalnya, ia bukan mengajarkan ilmu agama, melainkan cara berbuat mesum. Sial bagi empat siswi SMA, jadi pelampiasan nafsu seks pelaku. Beruntung aksi kemarin terungkap, MM (58) pun melenggang ke dalam jeruji besi.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), empat korban kini dalam kondisi trauma. Mereka sama sekali tak sadar jika sudah dicabuli.

"Sudah 4 siswi yang melapor kepada kami, pelaku juga sudah kita amankan di Mapolres Abdya, untuk proses lebih lanjut. Kami terus mendalami kasus ini kemungkinan masih ada korban lain," kata Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo S.Ik melalui Kasat Reskrim Iptu Marzuki, Minggu (20/5).

Dugaan perbuatan asusila terungkap, ketika ada kejadian kesurupan yang sering menimpa siswi-siswi sebuah SMA Negeri di Abdya. Merasa tidak nyaman dengan hal tersebut, Kepala sekolah bersama dengan guru coba cari tahu "dalang" di balik kejadian.

BLANGPIDIE - Prilaku guru mengaji yang satu ini benar-benar tak pantas ditiru. Pasalnya, ia bukan mengajarkan ilmu agama, melainkan cara berbuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News