Mobil Dibobol, Dokumen Penting Digasak Maling

Mobil Dibobol, Dokumen Penting Digasak Maling
Mobil Dibobol, Dokumen Penting Digasak Maling
BATAM - David, warga Grand California, Batam Kota, kesal bukan main. Sebab, mobil Daihatsu Terios miliknya yang diparkir di depan rumah, dicongkel maling, Minggu (20/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Sejumlah dokumen penting dan beberapa benda berharga lainnya hilang.

Sekitar pukul 12.00 WIB, David datang ke Polsekta Batam Kota ditemani istrinya. Namun kedatanganya tersebut bukan untuk membuat laporan atas pencurian, tapi hanya mengurus surat kehilangan.

Saat itu, ia sempat menceritakan kejadian yang menimpanya kepada petugas kepolisian. Saat itu ia hendak pergi keluar bersama istrinya. Saat hendak masuk ke dalam mobil, ia kaget mendapati pintu mobilnya terbuka. Padahal mobil tersebut baru saja diparkir sekitar pukul 08.00 WIB dalam keadaan terkunci.

Heran dengan keadaan mobilnya, lantas David memeriksa tas yang diletakkan di bangku bagian depan telah hilang. Padahal tas tersebut hanya berisi surat-surat penting.

BATAM - David, warga Grand California, Batam Kota, kesal bukan main. Sebab, mobil Daihatsu Terios miliknya yang diparkir di depan rumah, dicongkel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News