Penumpang Avanza Todong Polisi

Penumpang Avanza Todong Polisi
Penumpang Avanza Todong Polisi
CIBABAT -Seorang penumpang mobil Avanza tiba-tiba saja menodongkan pistol ke wajah anggota Satlantas Polres Cimahi di Jalan Raya Cipatat. Saat itu, anggota Polres Cimahi dan Polsek Cipatat sedang menggelar operasi kendaraan bermotor. Kaget, polisi pun memilih mundur.

Namun, karena kunci kontak sudah diambil petugas mereka pun tidak bisa kabur menggunakan mobil. Akhirnya, seluruh penumpang yang berjumlah empat orang itu meninggalkan mobil mereka menuju arah permukiman warga. Namun, polisi tak diam dan mengejar para pelaku. Tak berapa lama, mereka pun berhasil dibekuk.

"Kami berhasil menggagalkan aksi nekat sekelompok orang yang kepergok saat akan melarikan diri dalam razia polisi pada Kamis (17/5) lalu," ujar Kapolres Bandung AKBP Anwar Sik didampingi Kasat Reskrim Agah kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Jumat (18/5).

Kapolres mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/5) sore. Ketika itu, para petugas melakukan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan aparat Polres Cimahi dan Polsek Cipatat. Saat itu, petugas yang sigap melihat gerak gerik para penjahat itu, mensinyalir ada sesuatu yang dilakukan sekelompok tersebut.

CIBABAT -Seorang penumpang mobil Avanza tiba-tiba saja menodongkan pistol ke wajah anggota Satlantas Polres Cimahi di Jalan Raya Cipatat. Saat itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News