Oknum Pejabat Bangka Selatan Ditangkap Bareng LC di Mataram, Hmmm

Oknum Pejabat Bangka Selatan Ditangkap Bareng LC di Mataram, Hmmm
Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol. Deddy Supriadi dalam giat razia di salah satu tempat hiburan malam di Mataram, NTB, Sabtu malam (9/12/2023). (ANTARA/HO-Polda NTB)

jpnn.com, MATARAM - Oknum pejabat Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung berinisial AD ditangkap personel Polda NTB di sebuah tempat hiburan malam di Mataram pada Sabtu (9/12) lalu.

AD ditangkap bersama temannya dan sejumlah lady companion atau LC yang positif narkoba.

Saat ini penyidik Polda NTB masih melakukan uji laboratorium terhadap 13 pil milik pejabat Pemda Bangka Selatan yang terjaring razia itu.

"Besok hasilnya (uji laboratorium) sudah keluar dari BBPOM Mataram," kata Direktur Reserse Narkoba Polda NTB Kombes Deddy Supriadi di Mataram, Senin (11/12).

Dia menyebut jika hasilnya pil tersebut positif narkoba, maka akan dikembangkan ke proses hukum, serta mencari tahu dari mana pil tersebut diperoleh AD.

Namun, dari pengakuan kepada polisi, AD memperoleh pil diduga ekstasi tersebut dari Kabupaten Bangka Selatan.

"Mengaku itu beli di salah satu apotek di tempat asalnya di Kecamatan Bangka Selatan, itu untuk sementara yang kami dapatkan," ujar Kombes Deddy.

Adapun AD berada di tempat hiburan malam di Kota Mataram itu di sela-sela perjalanan dinas.

Polisi menemukan 13 pil diduga ekstasi dari oknum pejabat Bangka Selatan yang ditangkap bareng LC di tempat hiburan malam di Mataram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News