Oknum Polisi Simpan Sabu 1 Kilogram

Oknum Polisi Simpan Sabu 1 Kilogram
Oknum Polisi Simpan Sabu 1 Kilogram

PALU
– Seorang oknum polisi Bripda OM, 32 tahun, tertangkap basah menyimpan satu kilogram sabu-sabu, Selasa (15/12) kemarin.Tersangka OM ditangkap anggota Sat Narkoba Polres Palu  di rumah kontrakan tersangka.

Tersangka dua kali ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Sulteng dan yang ketiga kalinya ditangkap Sat Narkoba Polres Palu. “Setahu saya dia bertugas di Polres Donggala. Dua tahun lalu sudah dua kali ditangkap anggota narkoba Polda dan kali ini ditangkap lagi sama anggota Sat Narkoba Polres Palu,” ujar anggota Polres Palu yang tidak mau disebut namanya.

Menurut sumber itu, tersangka OM sebelumnya ditangkap anggota narkoba juga kasus narkoba dan berhasil diamankan satu tas narkoba jenis sabu dan ganja. “Dia itu kan orang aceh yang tugas di Sulteng dan sering pulang ke kampungnya. Mungkin dia bawa narkoba khususnya ganja dari Aceh untuk dijual di Sulteng,” ungkapnya.

Pantauan di ruangan pemeriksaan Sat Narkoba Polres Palu juga memeriksa beberapa wanita muda.Diduga wanita-wanita itu terlibat narkoba dari jaringan oknum polisi OM.

PALU – Seorang oknum polisi Bripda OM, 32 tahun, tertangkap basah menyimpan satu kilogram sabu-sabu, Selasa (15/12) kemarin.Tersangka OM ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News