Ole Gunnar Solskjaer Optimistis Bawa MU Finis 4 Besar

Ole Gunnar Solskjaer Optimistis Bawa MU Finis 4 Besar
Ole Gunnar Solskjaer (kiri). Foto: AFP

jpnn.com, CARDIFF - Pelatih karteker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya pantas berada di Empat Besar di klasemen akhir Premier League.

Solskjaer melakoni debut sebagai pengganti Jose Mourinho, Minggu (23/12) dini hari dengan memukul tuan rumah Cardiff City 5-1.

MU kini berjarak delapan poin dari posisi zona Liga Champions (4 Besar). "Kami akan menjalani satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, kami tertinggal delapan poin dan kami akan berusaha mengejar," tutur Solskjaer dalam konferensi pers, seperti dikutip dari ESPN.

"Jangan melihat terlalu jauh ke depan, tapi kami punya kebiasaan selalu bermain bagus di paruh kedua musim. Tim Manchester United selalu melakukannya," ujar pria berusia 45 tahun yang saat menjadi pemain, bersinar bersama MU (1996-2007).

Kemenangan MU atas Cardiff City diraih lewat permainan atraktif. Lima gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial dan dua dari Jesse Lingard. Ini adalag pertama kalinya MU mencetak lima gol di pertandingan Premier League sejak lima tahun lalu (saat masih era Alex Ferguson).

Solskjaer mengatakan, dia tidak mau mengambil semua pujian atas kemenangan MU untuk dirinya sendiri.

"Mereka adalah pemain bagus, pemain yang sangat berbakat. Saya senang dengan mereka semua, semuanya. Ketika Anda punya Martial dan Lingard di kedua sisi, Rashford di puncak dengan Paul (Pogba) mendukung mereka, itu sangat menyenangkan untuk menonton pertandingan. Kami akan terus berusaha mengambil poin," ucap Solskjaer. (adk/jpnn)


Ole Gunnar Solskjaer memuji kinerja semua pemain Manchester United di pertandingan melawan Cardiff City.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News