Olies Datau: Anton Timbang Setahun Memimpin Kadin Sultra dengan Karya

Olies Datau: Anton Timbang Setahun Memimpin Kadin Sultra dengan Karya
Ketua Kadin Sultra Anton Timbang (kanan). Foto: Dok LIRA

jpnn.com, JAKARTA - Setahun sudah Anton Timbang resmi memimpin Kadin Sultra. Pascadilantik pada 30 Maret 2022 lalu, Anton dianggap telah banyak membawa program-program besar.

Salah satunya adalah terlaksanakanya Musyawarah Nasional KADIN di Kendari.

Beragam ucapan selamat menghiasi perjalanan tersebut salah satunya dari Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) LIRA Ollies Datau.

Ia menyampaikan selamat dan sukses atas satu tahun kepemimpinan Anton Timbang dalam Kadin Sultra.

“Pak Anton ini sahabat saya yang telah memimpin Kadin dengan karya nyata. Beliau sangat peduli kepada masyarakat dan selalu akrab dengan semua orang serta sifat penolong dan ulet bekerja keras,” ungkapnya.

Pengurus KADIN Pusat ini bercerita tentang kesuksesan MUNAS Kadin di Kendari yang tidak lepas dari kontribusi Anton Timbang.

"Dipindahnya lokasi Munas dari Bali ke Kendari dalam waktu singkat bukanlah perkara mudah.
Pak Anton telah membantu pemerintah menurunkan potensi lonjakan Covid-19 di Bali karena masa itu sedang dekat ramadan dan puasa, beliau ahlinya kerja cepat,” puji Ollies.

Wanita pengusaha ini juga menjabarkan bahwa Anton Timbang dalam 1 tahun ini telah melakukan 21 MoU dengan pelaku usaha ekonomi Sultra.

Setahun sudah Anton Timbang resmi memimpin Kadin Sultra. Pascadilantik pada 30 Maret 2022 lalu, Anton dianggap telah banyak membawa program-program besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News