Olla Ramlan Harus Fokus Urus Anak

Olla Ramlan Harus Fokus Urus Anak
Olla Ramlan Harus Fokus Urus Anak
STATUS sebagai single parents membuat Olla Ramlan harus serius mengurus perkembangan anaknya, Sean Michael Alexander dengan baik. Pasca bercerai dari Alex Tian, praktis tanggung jawab Olla sebagai ibu sekaligus orang tua tunggal di tahun 2011 menjadi semakin besar.

   

“Olla harus bisa memenej dirinya untuk tetap menghidupi anaknya hingga tumbuh dewasa. Dengan usia anaknya yang masih kecil, Olla harus memprioritaskan waktunya untuk anak, kalau tidak anaknya nanti bisa stress,” ucap psikolog Lita Gading kepada Rakyat Merdeka soal resolusi yang harus dilakukan Olla tahun depan.

Saat ini, Olla dinilai memiliki kesiapan untuk menjadi orangtua tunggal. Dengan pekerjaannya di dunia entertainment, Olla sepertinya tak bermasalah untuk urusan finansial.

“Tapi, masalahnya terletak pada jam kerja. Bagaimana mungkin jika Olla bekerja tanpa memperhitungkan waktu yang optimal untuk memperhatikan anaknya, tentu akan jadi bumerang bagi Olla sendiri,” tambah Lita.

STATUS sebagai single parents membuat Olla Ramlan harus serius mengurus perkembangan anaknya, Sean Michael Alexander dengan baik. Pasca bercerai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News