Olla Ramlan Usir Sepi dengan Kerja

Olla Ramlan Usir Sepi dengan Kerja
Olla Ramlan Usir Sepi dengan Kerja
DI balik penampilan yang terlihat ceria dan suka ceplas ceplos, Olla Ramlan mengaku sering didera kesepian. Janda beranak satu ini mengaku kerap rindu dengan suasana masa lalu saat dirinya masih mempunyai suami dan berkumpul bersama.

"Saya suka rindu masa-masa indah dengan suami. Saya sering merasa kesepian,"kata Olla saat ditemui usai nonton konser Incognito di Istora Senayan, Jakarta Selatan, kemarin.

Untuk menghilangkan rasa sepi itu, artis berusia 31 tahun ini memilih untuk menenggelamkan diri dengan pekerjaannya di panggung hiburan. "Ya salah satunya ini, kita ramai-ramai nonton konser Incognito," tukasnya.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Febiolla Ramlan ini mengaku tak mau terus menerut larut dan terbebani dengan kondisinya kini. "Yang penting buat saya ceria. Memang agak aneh, biasanya ada suami yang nungguin. Tetapi dibawa santai sajalah," ungkapnya.

DI balik penampilan yang terlihat ceria dan suka ceplas ceplos, Olla Ramlan mengaku sering didera kesepian. Janda beranak satu ini mengaku kerap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News