OLX Ganti Tampilan, Banyak Fitur Menyenangkan Buat Pengunjung

OLX Ganti Tampilan, Banyak Fitur Menyenangkan Buat Pengunjung
Peluncuran tampilan baru OLX di Jakarta. Foto: Dedi Sofyan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Platform jual beli berbasis daring, OLX, secara resmi memperkenalkan tampilan baru di aplikasi maupun tampilan laman mereka.

Perubahan tampilan itu menurut Director of Growth and Partnership OLX Indonesia, Agung Iskandar, untuk mempermudah pencarian barang dan jasa.

"Dalam tampilan baru OLX ini, kami memperkenalkan inovasi teknologi yang memudahkan pengguna untuk mencari barang dan jasa apa pun," ujar Agung di Gandaria City, Jakarta, Kamis (24/10).

Pembaruan platfom juga menjadi bagian dari komitmen OLX untuk terus menyediakan beragam pilihan produk, dan layanan yang memungkinkan pengguna bertansaksi secara cerdas dan menguntungkan.

Tak hanya pembaruan yang dilakukan, Agung berujar, pihaknya juga meningkatkan fitur keamanan sehingga pengguna dapat melakukan transaksi lebih mudah.

Dia menyebut, peningkatan fitur keamanan itu dapat dilihat dengan adanya pilihan untuk menunjukkan atau menyembunyikan nomor pengguna OLX. Hal tersebut, diharapkan Agung dapat membantu pengguna melindungi privasi mereka.

Selain itu, pembaruan pada platform OLX juga akan semakin mudah digunakan, karena sudah dilengkapi dengan fitur voice chat, memudahkan pengguna ketika males ngetik.

"Fitur itu untuk mempermudah konsumen yang usianya sudah tua dan malas melakukan ketik di ponsel mereka. Pengguna hanya menekan fitur itu lalu lakukan bicara kemudian tinggal dikirim saja. Fitur itu sangat membantu sekali menurut kami," terangya.

Platform jual beli berbasis daring, OLX, secara resmi memperkenalkan tampilan baru di aplikasi maupun tampilan laman mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News