OM PMR Tetap Eksis Tanpa Jhonny Iskandar

OM PMR Tetap Eksis Tanpa Jhonny Iskandar
Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik legendaris, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) tetap eksis meski kini tidak diperkuat oleh Jhonny Iskandar. Sang vokalis diketahui telah mundur sejak awal tahun 2018.

Meski tanpa vokalis utama, OM PMR merasa tidak ada masalah berarti. Sebab para personel lainnya, yakni Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri Muke Kapur sudah terbiasa untuk menyanyi bersama atau bergantian.

"Sebenarnya dari dulu kami memang sempat tidak ada vokalis, tahun 80an kami nyanyi semua. Jadi sekarang enggak masalah," kata Boedi Padukone, gitaris OM PMR saat berbincang dengan JPNN di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Panggung ke panggung OM PMR kini diisi lima personel tersisa. Dalam setiap aksinya, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri Muke Kapur kerap berbagi tugas untuk menyanyi. Selain itu OM PMR juga kerap melakukan formula featuring dengan beberapa vokalis.

"Kadang saya yang nyanyi, ada juga featuring. Tapi intinya semua tetap nyanyi, makanya orkes tambah seru," ujar Boedi.

"Kalau kami main, semua penonton juga pada ikutan nyanyi. Jadi lagunya udah cocok buat nyanyi bareng," lanjut Ajie Cetti Bahadur Syah.

Mundurnya Jhonny Iskandar tidak berpengaruh juga bagi OM PMR dalam sisi berkarya. Mereka tetap aktif menulis lagu-lagu baru untuk rekaman. Bahkan OM PMR telah memiliki rencana untuk segera meluncurkan album anyar.

"Kami masih rutin nulis lagu, album juga sebenarnya sudah ada, tapi masih ada beberapa kendala yang akhirnya belum bisa kami luncurkan. Semoga segera," ucap Boedi.

Grup musik legendaris, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) tetap eksis meski kini tidak diperkuat oleh Jhonny Iskandar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News