OMG! Pelajar Sosor Wanita Hamil di Toilet Mal Sehabis dari Warnet

OMG! Pelajar Sosor Wanita Hamil di Toilet Mal Sehabis dari Warnet
Ilustrasi pelaku sudah ditahan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Seorang pelajar berinisial MA, 16, terpaksa digelandang ke Polsek Sagulung dengan kondisi wajah babak belur. ABG tanggung ini digebukin warga karena memaksa memeluk dan mencium wanita hamil di toilet STC Mall, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (1/6) sore.

Parahnya, MA mengaku nekat melakukan perbuatan itu karena baru saja menonton film panas di sebuah warung internet (warnet). 

Menurut Sekuriti STC Mall, Condro, kejadian berawal ketika CC, 23, mau keluar dari kamar mandi. “Pas mau buka pintu, MA langsung mendorong dan memeluk CC,” kata Condro seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Korban yang kaget langsung berteriak untuk minta tolong. Pengunjung yang mendengar langsung mendatangi korban dan menghajar MA.

“Sempat dihajar sama pengunjung, sebelum kami amankan ke pos,” terangnya.

Saat ditanyai, korban mengaku baru main dari warnet. “Di sini (STC Mall, red) baru sekali, tapi di tempat lain sering,” ucap Condro seraya menirukan perkataan MA.

MA, saat ini diketahui duduk di bangku kelas XI salah satu SMKN di daerah Bengkong, dan tinggal di Tiban BTN, Tiban Indah, Batam, Kepri.

Sementara itu, CC mengaku kaget saat MA memaksa untuk berlaku tidak senonoh. “Saya teriak dan mencoba menangkis, tapi dia tetap maksa, beruntung orang dengar dan cepat datang,” kata perempuan yang sehari-hari berjualan telepon seluler di STC Mall.

BATAM - Seorang pelajar berinisial MA, 16, terpaksa digelandang ke Polsek Sagulung dengan kondisi wajah babak belur. ABG tanggung ini digebukin warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News