OMG Sumsel: Kepemimpinan Ganjar Sudah Terbukti, Layak Jadi Presiden

OMG Sumsel: Kepemimpinan Ganjar Sudah Terbukti, Layak Jadi Presiden
Sukarelawan OMG Sumsel mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024, Selasa (19/7). Dok OMG Sumsel.

jpnn.com, PALEMBANG - Ratusan anak muda dan mahasiswa yang ada di Palembang mendeklrasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) Sumatera Selatan itu yakin Indonesia bisa lebih baik lagi apabila dipimpin Ganjar Pranowo.

Ketua OMG Sumsel Fariz Alaudin Fathin menyebut Ganjar akan  memberdayakan UMKM di tanah air. 

Selain itu, rekam jejak kepemimpinan Ganjar di Jawa Tengah sudah membuktikan kinerjanya dalam pemberdayaan UMKM. 

"Pak Ganjar selama ini mendukung UMKM di Jawa Tengah dan kami berharap beliau menyelaraskan program tersebut di seluruh Indonesia," kata Fariz dalam siaran persnya, Selasa (19/7).

Fariz mengatakan program Lapak Ganjar membuat UMKM di Jateng lebih berkembang. Dia pun berharap prestasi ini bisa dilanjutkan di seluruh di Indonesia.

"Pak Ganjar mampu meningkatkan sektor-sektor infrastruktur, pemberdayaan UMKM, dan juga bidang pertanian serta agraria," ujar dia. 

Fariz menjelaskan OMG Sumsel berkomitmen untuk memasifkan sosialisasi rekam jejak, gagasan, dan visi Ganjar ke seluruh masyarakat Sumsel.

Sukarelawan OMG Sumsel mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News