One Direction Kolaborasi dengan Good Charlotte

One Direction Kolaborasi dengan Good Charlotte
Personel One Direction Liam bersama Joel dan Benji Madden dari Good Charlotte. FOTO: ist

jpnn.com - BOY band asal Inggris One Direction makin rajin berkolaborasi dengan musisi-musisi lainnya dalam menggarap album teranyar mereka. Bahkan untuk menulis beberapa lagu baru di album ke empat itu, boy band paling beken di kalangan anak muda menggandeng band punk pop Good Charlotte.

Beberapa waktu lalu, dua personel One Direction Louis Tomlinson dan Liam Payne bertemu dengan si kembar 'Madden' personel Good Charlotte. Ya, si kembar itu adalah Joel Madden dan Benji Madden.         

Mereka bertemu untuk mulai bekerjasama. Belum banyak yang mengungkap lagu apa yang digarap One Direction bersama Good Charlotte. Yang jelas, banyak fans yang berharap lagu hasil kolaborasi itu akan muncul di album ke empat One Direction yang rencananya dirilis tahun ini. 

Meski kedua kolompok musik ini beda aliran, mereka nampaknya bisa bekerja dengan asyik dan enjoy. Bahkan melalui akun media sosial masing-masing, mereka saling memuji rekan kerjanya itu. 

"Hebat, bekerja kami berada dengan anak-anak muda London ini di studio," tulis Joel Madden melalui akun instagramnya. Dia juga memposting foto-fotonya bersama anggota One Direction itu.

Tak ketinggalan, Louis Tomlinson juga memuji saudara kembar itu. "Luar biasa bisa bekerjasama dengan anak-anak Good Charlotte," tulisnya Louis melalui akun twitternya @Louis_Tomlinson. (theindependent/mas) 


BOY band asal Inggris One Direction makin rajin berkolaborasi dengan musisi-musisi lainnya dalam menggarap album teranyar mereka. Bahkan untuk menulis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News