Penahanan Eddies Adelia Ditentukan Usai Pemeriksaan

Penahanan Eddies Adelia Ditentukan Usai Pemeriksaan
Penahanan Eddies Adelia Ditentukan Usai Pemeriksaan

jpnn.com - JAKARTA -- Artis Eddies Adelia kembali digarap Penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka dugaan tindak pidana pencucian uang, Selasa (11/3).

Ini pemeriksaan yang kesekian kali untuk Eddies, dalam kasus yang lebih dulu menyeret suaminya Ferry Setiawan sebagai tersangka itu.

Lantas apakah Eddies akan langsung dijebloskan ke sel tahanan? Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan penahanan seseorang tersangka itu merupakan subjektifitas penyidik.

"Sekarang sedang berlangsung pemeriksaan oleh penyidik, belum disimpulkan apakah ditahan atau tidak," kata Rikwanto di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (11/3).

Rikwanto menjelaskan, tunggu saja hasil pemeriksaan hari ini, apakah penyidik akan menahan Eddies atau tidak. "Tunggu saja pemeriksaan selesai, apa yang akan dilakukan penyidik terhadap EA," bebernya.

Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan Eddies hari ini merupakan lanjutan dari rangkaian permintaan keterangan terhadap tersangka sejak Jumat pekan lalu.

Kemarin, ia menambahkan, penyidik harus menghentikan pemeriksaan karena Eddies kelelahan. Pemeriksaan dilanjutkan hari ini dan masih berlangsung hingga kini. "Pertanyaannya berkaitan dengan aliran dana yang diterima, itu patut diduga hasil kejahatan," bebernya.

Ia menambahkan, apa saja keterangan yang sudah disampaikan Eddies akan dirangkum oleh penyidik. "Tentunya pertanyaan berkembang. (Pemeriksaan) bisa berlangsung sampai malam," kata Rikwanto. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Artis Eddies Adelia kembali digarap Penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka dugaan tindak pidana pencucian uang, Selasa (11/3). Ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News