One Direction Suka Teriakan Penggemar

One Direction Suka Teriakan Penggemar
One Direction. Foto: Getty
BOYBAND asal Inggris, One Direction sangat suka mendengar jeritan histeris para penggemarnya yang begitu banyak. Boyband yang digawangi oleh Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson tersebut sangat kagum melihat respon para penggemarnya saat mereka pegi kemanapun.

Karena itu, mereka bertekad untuk selalu menampilkan yang terbaik di setiap konser yang mereka gelar. "Aku suka sekali. Aku suka teriakannya. Mereka menyukaianya juga. Mereka semua berlomba untuk mendapatkan tiket dan menunggu hingga satu tahun bahkan lebih untuk melihat kami. Maka itu, kami akan memberikan yang terbaik,” ungkap Niall kepada majalah Vogue.

Mereka juga mengakui, bahwa Harry yang paling banyak mendapat jeritan histeris dari para penggemar. Semua personil juga sangat menikmati teriakan seluruh penggemar saat mereka tampil di atas panggung. Bahkan, ketika mereka memasuki ruangan, para penggemar wanita langsung berteriak histeris.

“Kalian pasti tidak terbiasa saat berjalan menuju ruangan dan orang-orang berteriak kepadamu. Begitu banyak hal baru yang masuk di dalam hidup ini. Tapi, biarkan saja. Aku belajar untuk tidak menganggap itu semua terlalu serius,” paparnya. (cha/jpnn)

BOYBAND asal Inggris, One Direction sangat suka mendengar jeritan histeris para penggemarnya yang begitu banyak. Boyband yang digawangi oleh Niall


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News