Johnny Depp-Amber Heard Pacaran Lagi

Johnny Depp-Amber Heard Pacaran Lagi
Johnny Depp-Amber Heard Pacaran Lagi
JOHNNY Depp kini berkencan kembali dengan Amber Heard setelah dirinya berhasil merayu wanita tersebut dengan puisi yang ditulisnya sendiri dan bunga mawar.

Aktor berusia 49 tahun yang telah berpisah dengan Vannessa Paradis pada bulan Juni 2012 lalu --setelah 14 tahun hidup bersama, kini tengah menikmati kisah asmaranya degan aktris berusia 26 tahun. Keduanya nampak kembali menjalin kisah cinta pada musim panas di lokasi syuting film "The Rum Diary".

Meskipun begitu, Amber sempat mengakhiri hubungan mereka dan memutuskan untuk sendiri. Tapi, Johnny tampaknya tidak mudah menyerah. Ia pun kerap mengirimkan sebuah puisi dan bunga mawar setiap hari sepanjang bulan September. Johnny ingin meyakinkan Amber untuk memberikan kesempatan untuknya sekali lagi.

Akhirnya, Johnny berencana untuk mengajak Amber terbang bersama ke pulau pribadinya, Little Hall’s Pond Cay di Bahamas untuk menikmati liburan singkat. “Meskipun Amber dan Johnny memiliki chemistry, Amber merasa bahwa mereka berdua tidak bisa behubungan jangka panjang. Sehingga, mereka memutuskan berpisah untuk sementara waktu,” terang salah seorang sumber kepada The Sun, Kamis (1/11).

JOHNNY Depp kini berkencan kembali dengan Amber Heard setelah dirinya berhasil merayu wanita tersebut dengan puisi yang ditulisnya sendiri dan bunga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News