JPNN.com

Oneprix-Indonesia Motorprix Championship Digelar Mulai 7 Juli

Rabu, 24 April 2019 – 11:28 WIB Oneprix-Indonesia Motorprix Championship Digelar Mulai 7 Juli - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - TVOne menggandeng PT Oneprix Motorsport Manajemen dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk menggelar Oneprix-Indonesia Motorprix Championship.

IMI menetapkan Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motorprix Championship sebagai seri grand final Kejuaraan Nasional Regional Motorprix Indonesia.

Oneprix-Indonesia Motorprix Championship akan dihelat limat putaran di dua sirkuit berbeda, yakni di Tasikmalaya dan Surabaya mulai Juli 2019.

Oneprix-Indonesia Motorprix Championship akan dikuti oleh pembalap yang memiliki peringkat terbaik dari kejuaraan regional pada tahun sebelumnya serta tahun berjalan.

Pada 2019, Oneprix-Indonesia Motorprix Championship akan diikuti oleh pembalap yang memiliki peringkat terbaik dari kejuaraan regional.

Nantinya para pembalap terbaik akan lolos ke Kejuaraan Nasional Oneprix-Indonesia Motorprix Championship yang akan digelar secara onair.

Ajang itu melombakan tiga kelas utama, yakni Expert 150cc, Novice 150cc, dan Rookie 150cc.

Selain itu, juga digelar kejuaraan kelas pendukung atau komunitas (supporting race) seperti Sport 150cc Open, RX King Super One140cc Tune Up Open, Bebek 2T Underbone Mix Engine 125cc Open dan Matic 150cc Tune Up Open.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...