Oooo...SNSD Tampil Perdana di Acara Ini, Simak yuk

Oooo...SNSD Tampil Perdana di Acara Ini, Simak yuk
Oooo...SNSD Tampil Perdana di Acara Ini, Simak yuk

jpnn.com - LAGI-lagi, Girls Generation atau SNSD bikin heboh. Fans dibuat penasaran. Itu setelah SNSD menyiratkan sinyal akan tampil Weekly Idol, tayangan variety show yang terpopuler di Korea Selatan. Acaranya seru abis. Dan kebetulan, SNSD sudah lama memimpikan tampil di Weekly Idol.

Sinyalemen ini dibeberkan tim produksi SNSD. Bocorannya, penayangan episode Weekly Idol akan disesuaikan dengan jadwal promosi lagu baru SNSD yang bakal dirilis Agustus 2015. 

"SNSD telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu dalam program Weekly Idol. Syutingnya pekan depan. Dan episode ini rencananya bakal ditayangkan pada Agustus," ucap seorang tim produksi.

Sone - sebutan untuk fans fanatik SNSD - langsung happy. Maklum, variety show ini sangat disuka Sone. Bagi Sone, ini merupakan taburan prestasi lain dari SNSD. Maklum, ada banyak grup dan idol papan atas Korea yang telah tampil sebagai bintang tamu di acara tersebut.

"Akhirnya SNSD menegaskan akan muncul di Weekly Idol ! Tesss," tulis pemilik akun Maire.

"Pasti akan lucu. SNSD harus mengingat semua langkah di setiap lagu hahaha ...," timpal Bianca ExO. (ags)


LAGI-lagi, Girls Generation atau SNSD bikin heboh. Fans dibuat penasaran. Itu setelah SNSD menyiratkan sinyal akan tampil Weekly Idol, tayangan variety


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News