Open Casting! Dicari Pemain Film Dilan 1991, Berminat?

Open Casting! Dicari Pemain Film Dilan 1991, Berminat?
Film Dilan 1990. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Pembuatan film Dilan 1991 bakal segera dimulai. Untuk itu, tim produksi kini tengah mencari beberapa pemain tambahan.

Pencarian sejumlah pemain tambahan Dilan 1991 dilakukan lewat open casting selama dua hari. Hal tersebut diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi film Dilan yakni @dilanku.

"Untuk penduduk bumi yang yang mau ikut casting film Dilan 1991. Bisa langsung datang aja ke rumah The Panas Dalam Jl. Ambon No.8 Citarum, Bandung. Semoga tuhan melindungi kalian dan keluarga. Aku sayang Milea," ungkap akun Dilanku, beberapa jam yang lalu.

Open casting ini bakal mencari beberapa pemain tambahan yang bakal mengisi karakter-karakter dalam film Dilan 1991. Tim produksi pun mengungkapkan beberapa kriteria yang dibutuhkan. Kriterianya seperti, anak laki-laki dan perempuan umur 5 sampai 8 tahun, laki-laki dan perempuan umur 16 sampai 18 tahun, laki-laki dan perempuan usia 23 sampai 30 tahun, perempuan (ibu-ibu) usia 35 sampai 42 tahun, dan laki-laki (bapak-bapak) berumur 35 hingga 45 tahun.

Film Dilan 1991 bakal kembali digarap sutradara Pidi Baiq bersama Fajar Bustomi. Baru-baru ini Fajar Bustomi mengatakan bahwa film lanjutan Dilan 1990 yang meraih 6 juta lebih penonton itu segera diproduksi. Namun sayang, dia belum bisa membeberkan lebih banyak informasi terkait jadwal pengambilan gambar serta para pemain yang terlibat.

"Iya (segera produksi). Doa kan yah lancar," jawab Fajar Bustomi saat dihubungi jpnn, belum lama ini.

Seperti diketahui, Dilan 1990 adalah film yang sukses mencuri perhatian saat ditayangkan awal tahun ini. Film produksi Max Pictures itu dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Berperan sebagai Dilan dan Milea, keduanya mampu membawa film itu meraih lebih dari 6 juta penonton selama tayang di bioskop. Kisah asmara menggemaskan Dilan dan Milea akan dilanjutkan lewat film Dilan 1991, yang diadaptasi dari novel fenomenal karya Pidi Baiq. (mg3/jpnn)


Pembuatan film Dilan 1991 bakal segera dimulai. Untuk itu, tim produksi kini tengah mencari beberapa pemain tambahan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News