Oposan Malaysia Terjerat Skandal Foto Bugil

Oposan Malaysia Terjerat Skandal Foto Bugil
Oposan Malaysia Terjerat Skandal Foto Bugil
KUALA LUMPUR- Karir politik yang sedang naik daun, tak membuat Elizabeth Wong, 37, berhati-hati. Legislator asal Partai Keadilan Rakyat (PKR) tersebut tersandung skandal foto telanjang yang tersebar melalui telepon seluler. Akibat peristiwa yang dianggap mempermalukan partainya itu, Wong mengundurkan dari dari posisinya sebagai wakil rakyat Selasa (17/2).

   

Partai Keadilan Rakyat telah menerima surat pengunduran diri Wong. Keputusan itu diambil dalam sebuat rapat partai di Selangor. Skandal Wong menjadi pukulan bagi partai oposisi itu setelah sebelumnya Anwar Ibrahim dua kali dituduh melakukan sodomi dan pelecehan seksual terhadap ajudannya.

   

Dalam sebuah konferensi pers yang emosional, Wong yang dikenal sebagai aktivis hak asasi manusia itu, sama sekali tidak membantah keberadaan foto tersebut. Menurutnya ada pihak-pihak yang sengaja menyebarkan foto itu untuk menjatuhkan kariri politiknya. "Tujuan utamanya adalah menjatuhkan citra partai," cetusnya seperti dikutip Associated Press.

   

Wong merasa tidak ada yang salah dengan posenya. "Saya tidak melanggar aturan apapun," ucap lajang itu dengan mata memerah. "Demi citra partai, saya memutuskan untuk mengundurkan diri," tambahnya.     

   

KUALA LUMPUR- Karir politik yang sedang naik daun, tak membuat Elizabeth Wong, 37, berhati-hati. Legislator asal Partai Keadilan Rakyat (PKR) tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News