JPNN.com

Oppo Luncurkan Enco W11 Edisi Toy Story Edition

Rabu, 10 Juni 2020 – 19:50 WIB
Oppo Luncurkan Enco W11 Edisi Toy Story Edition - JPNN.com
Oppo Luncurkan TWS Bertema Toy Story. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo berkolaborasi dengan Disney and Pixar merilis perangkat True Wireless Stereo (TWS) bernama Enco W11 edisi Toy Story, pada Rabu (10/6).

Ini merupakan produk TWS ketiga Oppo yang dipasarkan di Indonesia. Adapun yang membuat produk ini makin spesial adalah warna hijau dengan tema karakter Aliens (Little Green Men) yang jadi hiasan pada casing pengisiannya.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, ini adalah kali ke empat Oppo berkolaborasi dengan Disney, setelah tahun sebelumnya meluncurkan perangkar Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling dan juga pada awal tahun dengan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

"Pada 2020 sebagai tahun tikus logam, maka dari itu kolaborasi kami mengambil karakter Mickey Mouse. Kami melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar “Be A Greater You” yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” ujar Aryo.

Perangkat Enco W11 merupakan TWS terbaru Oppo. Perangkat ini memiliki daya tahan baterai selama 20 Jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Untuk konektivitasnya, Oppo sudah mengadopsi Bluetooth 5.0 pada seri Enco W11.

Perangkat ini juga menggunakan teknologi jaringan rendah latensi untuk mendapatkan koneksi yang lebih stabil antar earbudsnya.

Teknologi ini menjawab masalah yang sering terjadi pada TWS kebanyakan, di mana terkadang terjadi hilangnya suara dari salah satu earbuds.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar