Optimis, Buru Aset Hingga Rp. 10 T

Optimis, Buru Aset Hingga Rp. 10 T
Optimis, Buru Aset Hingga Rp. 10 T

JAKARTA – Optimisme tinggi menyertai pemilik mayoritas Nobu Bank. Mereka pun membidik  dalam 5 tahun mendatang Nobu Bank akan menjadi bank swasta nasional dengan basis aset sebesar Rp 10 triliun. Dari sini Nobu diharapkan bisa mengangkat daya saing dan kompetensi usaha kecil dan menengah sebagai fondasi kokoh pembangunan nasional.

Salah satu strategi yang akan ditempuh adalah permodalan yang selalu kuat, dukungan  pasar modal, profesionalisme, kehati-hatian yang pruden  serta pro nasabah kecil dan menengah. “Strategi Nobu akan berfokus pada permodalan yang selalu kuat, dukungan pasar modal, profesionalisme, kehati-hatian yang pruden, dan didukung dan melayani satu juta nasabah kecil dan menengah,” ujar Mochtar Riady di Jakarta.

Mochtar mengatakan, perencanaan jangka menengah dan panjang untuk mendukung target tersebut akan selesai dalam waktu enam bulan. Perencanaan pembangunan bank tersebut, menurut dia, akan berbasiskan pada kepercayaan.

Sementara itu Presiden Lippo Group Theo L. Sambuaga mengatakan, untuk membangun bank ini, Mochtar Riady yang juga merupakan konglomerat papan atas tersebut akanmenginvestasikan reputasinya selama empat puluh tahun berkiprah dalam dunia perbankan nasional maupun Asia demi mengembangkan peran intermediasi di Indonesia.

JAKARTA – Optimisme tinggi menyertai pemilik mayoritas Nobu Bank. Mereka pun membidik  dalam 5 tahun mendatang Nobu Bank akan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News