XL Berikan Layanan Haji

XL Berikan Layanan Haji
XL Berikan Layanan Haji
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) khusus menghadirkan program promo untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat Indonesia melaksanakan ibadah haji. Pelayanan berupa tarif ringan untuk jelajah internasional telepon, SMS, juga XL Blackberry. Program itu berlaku untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

“Tarif telekomunikasi di Arab Saudi adalah salah satu yang termahal di dunia,” kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago di Jakarta. Dia mengaku pihaknya bekerja sama dengan Etisalat Mobily sebagai partner yang memiliki layanan seluler di Arab Saudi sehingga memungkinkan untuk menggelar promo tersebut. “Tarifnya ringan sebagai solusi berkomunikasi bagi jamaah haji Indonesia dengan kerabatnya di tanah air,” ujarnya.

Dijelaskan, tiap menelepon selama tiga menit ke nomor lokal di Arab Saudi, pelanggan akan mendapatkan bonus gratis 1,5 menit. Tarif telepon yang dikenakan bagi pelanggan XL prabayar maupun XL pascabayar adalah Rp 1800 per menit untuk tiga menit pertama ke nomor lokal Arab Saudi.  Nicanor mengaku program promo juga memberikan diskon bagi layanan jelajah internasional hingga 60 persen bagi pengguna XL Prabayar dan Pascanayar yang menerima telepon selama berada di Arab Saudi. Sementara untuk pelanggan XL yang menelepon ke Indonesia dari Saudi akan mendapatkan diskon hingga 25 persen. “Untuk menerima SMS, pelanggan tidak akan terkena biaya apa pun selama di Tanah Suci, kirim SMS dikenakan tarif Rp 4 ribu per SMS,” katanya.

Dia menambahkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan XL dalam memperoleh informasi tentang layanan di tanah suci, pihaknya membuka posko di Arab Saudi. Lokasinya akan ada 5 posko di sana, tiga di antaranya di Mekah yakni di antara Hotel Hilton dan Hotel Firdaus, antara Guest House Kerajaan dan RS Ajyad, dan Posko Kantor Misi Haji Indonesia (setelah Terowongan Al Mu’asim). Posko lainnya di Madinah yakni di depan Hotel Hilton, Dallah Madinah Al Munawarah, dan Daker Madinah-Jabal Uhud. (vit)
Berita Selanjutnya:
Toyota Kebanjiran Demand

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) khusus menghadirkan program promo untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat Indonesia melaksanakan ibadah haji.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News