Optimistis NTB Lumbung Suara Jokowi – Ma’ruf

Optimistis NTB Lumbung Suara Jokowi – Ma’ruf
Salah satu baliho Jokowi di sudut Mataram yang sudah terpasang sejak beberapa waktu lalu. Foto: DOK/LOMBOK POST

jpnn.com, MATARAM - Tim kampanye pasangan capres – cawapres Jokowi – KH Ma’ruf Amin wilayah NTB sedang mematangkan program kampanye.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah Koalisi Kerja NTB Made Slamet optimistis dalam Pilpres 2019 nanti, NTB akan menjadi lumbung raihan suara bagi Jokowi - Ma'ruf. Karena saat ini sudah banyak dukungan dari organisasi masyarakat, pesantren, tuan guru, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat di NTB. ”NTB akan jadi lumbung suara Jokowi - Ma’ruf,” ujarnya, seperti diberitakan Lombok Pos (Jawa Pos Group).

Selain dukungan dari elemen masyarakat tersebut, tim kampanye tentu akan bekerja maksimal mewujudkan target itu. Mesin-mesin politik dari partai koalisi ditegaskan akan bergerak bersama relawan.

Made juga mengatakan susunan pengurus tim kampanye Jokowi-Ma’ruf di NTB sudah disahkan. ”Ketua Tim Pemenangan dijabat H Misbach Mulyadi,” ucapnya.

Sejumlah pimpinan parpol di NTB masuk dalam jajaran dewan penasihat. Seperti H Rachmat Hidayat, HM Suhaili FT, Hj Wartiah, HL Hardian Irfani, H Syamsu Rijal, Andi Laweng, HM Izzul Islam, dan Putrawan Tasal.

Kemudian dalam jajaran dewan pengarah, tercantum nama-nama tokoh. Mulai dari TGH Akhmad Fadly, TGH L Turmuzi Badarudin, TGH Taqiudin Mansyur, TGH Mak’rif Makmun, TGH L Mala Syar’i, TGH L Habiburrahim Faesal, TGH L Makmur Said, TGH L Supardan Holil, George Wiliam Wenas, AA Agung Karta Wirya, I Gusti Lanang Patra, I Gde Putra Soda, dan Yustinus Habur. (puj/r4)


Tim Kampanye pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di NTB sangat yakin akan meraup suara signifikan pada Pilpres 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News