Orah Ungkap Kunci Sukses Persija Menang Atas Persela

Orah Ungkap Kunci Sukses Persija Menang Atas Persela
Persija menangi partai tunda lawan Persela dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta Michael Orah mengaku puas dengan kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (20/11) petang.

Dia mengaku, mentalitas pemain dalam laga ini benar-benar terpompa oleh dukungan dari suporter. Menurut Orah, hal tersebut begitu terasa tim berusaha mengejar gol pertama.

"Lawan tak main jelek, mereka bagus. Suporter terus mendukung kami, karena itu kami tak pernah berhenti dan kendur berusaha sampai akhirnya kami menang," katanya, saat ditemui usai pertandingan.

Dia pun mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania yang memadati SUGBK. Dia dan rekan-rekannya yang lain tak ingin mengecewakan suporter dan sudah membulatkan tekad habis-habisan dalam bertanding.

"Terima kasih The Jakmania yang telah memberi dukungan kepada Persija. Di setiap pertandingan, kami akan kerja keras. Kami tegaskan, setiap pertandingan adalah final supaya target menang-menang dan juara," tegas Orah. (dkk/jpnn)

 


Bek sayap Persija Jakarta Michael Orah mengaku puas dengan kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-26 Liga 1 di SUGBK, Selasa (20/11).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News