Aji Santoso Ungkap Penyebab Mental Pemain Persela Nyungsep

Aji Santoso Ungkap Penyebab Mental Pemain Persela Nyungsep
Pelatih Persela Aji Santoso. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persela Aji Santoso mengakui timnya sejatinya bisa mengimbangi permainan Persija sebelum gol tercipta. Bahkan, dia sempat senang saat gol Persela tercipta, meski akhirnya dianulir wasit.

Sayang, upaya Persela harus pupus setelah di akhir laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11) petang, dalam laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018, mereka takluk 0-3 dari Persija.

"Selamat kepada Persija yang bisa membalas kekalahan di putaran pertama di Lamongan. Terlepas dari hasil pertandingan, pertandingan ini menarik, kami juga menyerang," ungkapnya.

Sementara itu, terkait faktor kunci yang membuat permainan Persela sulit berkembang adalah gol di babak pertama. Mental pemain Laskar Joko Tingkir semakin nyungsep saat Persija mencetak gol kedua.

"Menurut saya, dua gol yang membuat mental kami menjadi down. Gol pertama kesalahan pemain kami, gol kedua 100 persen offside, Ramdani sempat diam, tapi kami tidak protes, kami hargai keputusan wasit. Tapi kalau mau jujur 100 persen ya offside," ungkap Aji.

Dengan kekalahan ini, Persela masih mengantongi 42 poin dan ada di peringkat ke-11. Aji yakin, dengan angka itu, Persela sudah aman dari degradasi mengingat kompetisi hanya menyisakan tiga pertandingan lagi. (dkk/jpnn)


Aji Santoso mengaku sempat senang Persela mampu menciptakan gol ke gawang Persija, meski akhirnya dianulir wasit.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News