Persija vs Persela: Sama-Sama Usung Permainan Menyerang

Persija vs Persela: Sama-Sama Usung Permainan Menyerang
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan. Foto: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bermain dengan materi berbeda dibandingkan beberapa laga sebelumnya. Mereka mengubah komposisi di lini depan, seiring tak adanya Riko Simanjuntak. Demikian juga di tengah, Sandi Darman Sute , digantikan Asri Akbar.

Di lini belakang, kapten tim Ismed Sofyan tak bisa dimainkan, dan harus digantikan dengan Michael Orah. Tapi, Persija beruntung karena Rezaldi Hehanussa, sudah bisa turun dari menit awal.

"Kami akan bermain maksimal, kerja keras di hadapan The Jakmania dan menang," kata pemain Persija Asri Akbar, sebelum laga, saat turun dari bus menuju ruang ganti.

Sementara itu, Persela yang berstatus sebagai tim tamu tak gentar dengan skuat tuan rumah. Mereka menyiapkan materi pemain dengan gaya menyerang juga.

Memang, sebelum laga, Pelatih persela Aji Santoso menegaskan timnya bakal tampil menyerang.

"Kami akan serang Persija di kandangnya," ungkap Aji.

Menarik ditunggu, siapa yang akan menjadi pemenang karena laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 ini sangat menentukan bagi Persija. Mereka harus menang di emapt laga sisa atau tak akan berhasil menembus asa untuk menjadi juara. (dkk/jpnn)

Starter Persija vs Persela

Persija Jakarta bermain dengan materi berbeda dibandingkan beberapa laga sebelumnya. Mereka mengubah komposisi di lini depan, seiring absennya Riko Simanjuntak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News