JPNN.com

Tony Sucipto Ungkap Kunci Kemenangan Persija Kontra Persela Lamongan

Sabtu, 16 November 2019 – 15:49 WIB Tony Sucipto Ungkap Kunci Kemenangan Persija Kontra Persela Lamongan - JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Persija Jakarta menaklukkan Persela Lamongan pada laga Liga 1 2019 dengan skor 4-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11).

Kemenangan ini buah dari taktik jitu pelatih Edson Tavares. Saat turun minum, dia mengubah strategi demi mengejar ketertinggalan.

Saat jeda babak, Persija sempat tertinggal 2-3. Ismed Sofyan dan Fachrudin diistirahatkan. Kemudian, Maman Abdurahman dan Heri Susanto masuk untuk mengubah alur laga.

Benar saja, Hersus, sapaan karib Heri mencetak gol ketiga Persija sekaligus membuat kedudukan menjadi seri 3-3.

Pada babak kedua, Edson juga melakukan eksperimen dan menempatkan Novri Setiawan di bek sayap, kemudian Tony Sucipto didorong sedikit ke depan untuk jadi gelandang bertahan. Perubahan ini bagus, sehingga skor berubah.

"Alhamdulillah pertandingan hari ini bisa kami menangi, pertandingan yang sangat sulit, sangat berat, karena babak pertama dengan mudah kami kemasukan. Babak kedua adanya perubahan dari coach kami bisa maksimalkan menjadi gol dan menjadi 4-3," ucap Tony Sucipto, pemain Persija.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pelaku Penyiraman Cairan Kimia di Jakarta Barat, nih Tampangnya

Dengan hasil ini, Persija bernafas lega karena semakin menjauhi zona degrafasi. Macan Kemayoran ada di posisi 12 dengan poin 34 dari 27 pertandingan.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...