Orang Muda Ganjar Ajak Warga Rote Ndao Lebih Melek Politik

Orang Muda Ganjar Ajak Warga Rote Ndao Lebih Melek Politik
Kegiatan cerdas cermat yang digelar Orang Muda Ganjar di Rote Ndao. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, ROTE NDAO - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan cerdas cermat bersama warga Desa Fiafangga, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, NTT pada Minggu (12/3).

Kegiatan bertema Orang Muda Cerdas Berpolitik itu merefleksikan kembali wawasan kebangasaan masyarakat khususnya pemuda dan lansia di Desa Fiafangga.

"Awalnya kegiatan ini dikhususkan untuk pelajar SMA sederajat tetapi karena permintaan Pak Kades, orang tua juga boleh diikutsertakan," ujar Koordinator OMG Kab Rote Ndao, Puspa Lahaya dalam siaran persnya, Minggu (12/3).

Adapun tujuannya agar para orang tua bisa mengingat kembali wawasan kebangsaan.

"Hal itu juga yang nantinya membuat seru perlombaannya karena mempertandingkan dua generasi yang jauh berbeda," Puspa Lahaya.

Selain itu, sukarelawan OMG juga memberikan kuis berhadiah bagi para pemenang yang bisa menjawab secara cepat dan tepat pertanyaan yang diberikan.

OMG NTT juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga di Rote Ndao.

Sukarelawan menyosialisasikan Ganjar sebagai sosok yang mendukung kemajuan di dunia pendidikan semua wilayah tanpa terkecuali.

Sukarelawan Orang Muda menggelar kegiatan cerdas cermat untuk membuat warga Rote Ndao bisa lebih melek terhadap politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News