Orang yang Berkarakter Kuat Ogah Nonton Lady Gaga

Orang yang Berkarakter Kuat Ogah Nonton Lady Gaga
A.Kasandra Putranto. Foto: Ken Girsang/JPNN
HINGAR-bingar bukan di arena konser. Riuh perdebatan publik soal rencana konser Lady Gaga di Jakarta, sudah menggaung dalam beberapa pekan terakhir. Ada yang cemas lantaran takut generasi bangsa terimbas keseronokan sang artis.

Ada juga yang galau jika konser Lady Gaga benar-benar gagal total. Pro-kontra, dengan segala dalihnya, tampaknya masih terus bergulir. Apa yang sebenarnya memicu kerisauan? Sebatas soal keseronokannya kah? Adakah hal yang lebih substansial dari masalah itu?

A.Kasandra Putranto, Psikolog yang juga aktif di Bagian Pengembangan Profesi dan Keilmuan Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (APSIFOR), membeberkan pandangannya. Intinya, Kasandra, yang juga Humas Ikatan Psikologis Klinik (IPK) itu, menilai, tampilan Lady Gaga berbahaya. Berbahaya bagi siapa?

Berikut wawancara wartawan JPNN Soetomo Samsu dengan perempuan lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) itu, Kamis (24/5).

HINGAR-bingar bukan di arena konser. Riuh perdebatan publik soal rencana konser Lady Gaga di Jakarta, sudah menggaung dalam beberapa pekan terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News