Organisasi Sayap PDIP Tak Lagi Tolak Ahok

Organisasi Sayap PDIP Tak Lagi Tolak Ahok
Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Simson Simanjuntak meminta semua polemik yang terjadi di internal Repdem segera dihentikan.

Polemik dimaksud menurut Ketua Dewan Pimpinan Nasional Repdem, Simson Simanjuntak terkait putusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengusung pasangan petahana Basuki T Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di pilkada DKI Jakarta 2017.

"DPP PDIP sudah memutuskan mengusung Ahok-Djarot di pilkada DKI. Saya minta hentikan semua pertikaian tentang itu," kata Simson, di Jakarta, Jumat (23/9).

Sebagai organisasi sayap lanjutnya, Repdem harus patuh, loyal dan tegak lurus terhadap apa yang telah diputuskan partai.

Selain itu, Simson juga menyampaikan pesan Ketua Umum Repdem, Masinton Pasaribu agar seluruh akar rumput merapatkan barisan setelah adanya putusan partai.

"Seluruh kader, pengurus dan simpatisan Repdem segera merapatkan barisan, kembali ke komando untuk menyongsong kerja-kerja pemenangan seluruh calon kepala daerah yang telah diputuskan oleh PDIP," ujarnya.

Sebab imbuhnya, ke depan adalah hari perbuatan dan bekerja, segenap potensi dikerahkan untuk mengamankan, menjaga dan memenangkan para calon kepala daerah yang diusung PDIP di semua pilkada.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Simson Simanjuntak meminta semua polemik yang terjadi di internal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News