Orlando Bloom Buka Bintang Bareng Anak

Orlando Bloom Buka Bintang Bareng Anak
Foto: Daily Mail

jpnn.com - AKTOR ganteng yang kini berstatus single Orlando Bloom, 37, mendapat kehormatan di Hollywood Walk of Fame pada Rabu (2/4). Namanya diabadikan dalam bintang yang tertanam dalam trotoar monumental tersebut.

“Buat anak London, Hollywood itu seperti negeri dongeng,” kata pria kelahiran Inggris tersebut dikutip dari Daily Mail.

Dalam seremonial itu, Bloom ditemani orang tua dan anaknya, Flynn. Bocah empat tahun itu adalah anak Bloom dengan supermodel Miranda Kerr. Pasangan suami istri itu berpisah enam bulan lalu.

Flynn terus menempel sang ayah. Dia turut menjadi pendamping CEO The Hollywood Chamber of Commerce Leron Gubler saat prosesi pembukaan penutup bintang. Begitu selubung dibuka, kaki Flynn-lah yang pertama menginjak monumen nama ayahnya itu.

Memandang karirnya, Bloom mengungkapkan, namanya bisa berada di deretan A-lister Hollywood itu berkat peran di dua film sekuel The Lord of The Rings dan Pirates of The Caribbean. Film-film tersebut sukses besar.

“Tapi sekarang saya punya anak. Dia prioritas saya. Saya ingin berada dalam hidup Flynn. Menemaninya selalu,” kata Bloom. (jan/c10/ayi)


AKTOR ganteng yang kini berstatus single Orlando Bloom, 37, mendapat kehormatan di Hollywood Walk of Fame pada Rabu (2/4). Namanya diabadikan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News