JPNN.com

Ormas Ikut Kawal Jakarta Fair

Senin, 04 Juli 2011 – 02:52 WIB Ormas Ikut Kawal Jakarta Fair - JPNN.com
Ormas Ikut Kawal Jakarta Fair
EVEN Jakarta Fair tahun ini cukup menyedot perhatian masyarakat. Dari kalangan pejabat hingga artis. Termasuk tiga Putri Indonesia masing-masing Putri Indonesia Favorit 2010 Aelyn Halim, Finalis Putri Indonesia Jambi Grace Gabriel Binowo dan Finalis Putri Indonesia Maluku Mythia Diyahrengganis.

Ketiganya datang ke Jakarta Fair kemarin, malam. Tingginya animo masyarakat terhadap even tahunan itu membuat organisasi kemasyarakatan (ormas) merasa ikut bertanggungjawab terhadap kelancaran dan kenyamanan penyelenggaraan.

Bagi ormas Forum Betawi Rempug, even Jakarta Fair bukan saja diselenggarakan untuk memeringati HUT Jakarta, melainkan juga terbukti memberikan dampak positif bagi perkonomian nasional sehingga even tersebut harus didukung. “Sebagai ormas putra daerah, FBR berkepentingan terhadap penyelenggaraan Jakarta Fair yang aman dan nyaman,” kata Koordinator Wilayah FBR Jakarta Pusat M Misar SA.

Bagi FBR Jakarta Fair merupakan even milik bangsa yang memberikan manfaat besar di bidang ekonomi dan penyerapan tenaga kerja. Oleh karena itu FBR berkepentingan membantu kelancaran penyelenggaraannya. Selama ini FBR menurunkan ratusan anggotanya untuk membantu aparat kepolisian dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi segenap masyarakat yang akan berkunjung ke Jakarta Fair di Arena PRJ Kemayoran.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...