OSO Jabat Ketua Dewan Pembina IKKB

OSO Jabat Ketua Dewan Pembina IKKB
OSO Jabat Ketua Dewan Pembina IKKB
JAKARTA - Ikatan Keluarga Besar Kalimantan Barat (IKKB) Jakarta, Jumat (23/9), malam melantik kepengurusan baru. Jika sebelumnya Ketua Umum IKKB Jakarta dijabat Oesman Sapta Oedang (OSO), kali ini pria yang karib disapa OSO itu menjabat Ketua Dewan Pembina IKKB Jakarta.

"Pak Oesman Sapta Oedang menjabat Ketua Dewan Pembina IKKB," kata Ketua Panitia Halal bi Halal IKKB, Zen R Noor, dihubungi JPNN, Jumat (23/9).

Halal bi halal tersebut digelar di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Menurut Zen, halal bi halal itu merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun selalu digelar. Di sana nanti berkumpul masyarakat Kalimantan Barat, yang menetap di Jakarta Bogor Tangerang Depok dan Bekasi. "Ini acara tahunan kita," tegasnya.

Zen menambahkan, selain itu juga digelar pelantikan kepengurusan baru IKKB Jakarta. Halal bi halal ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara sesama masyarakat Kalbar yang berada di Jakarta dan sekitarnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ikatan Keluarga Besar Kalimantan Barat (IKKB) Jakarta, Jumat (23/9), malam melantik kepengurusan baru. Jika sebelumnya Ketua Umum IKKB


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News