Sabtu, 24 Agustus 2019 – 05:33 WIB

OSO: Yang Luar Biasa Jika SBY Ketemu Bu Mega

Kamis, 19 April 2018 – 10:56 WIB
OSO: Yang Luar Biasa Jika SBY Ketemu Bu Mega - JPNN.COM

Pak SBY. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Oesman Sapta Odang (Oso) mengapresiasi pertemuan Menkopolhukkam Wiranto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (18/4) kemarin.

Namun, dia menilai pertemuan dua tokoh ini sebenarnya biasa-biasa saja. Ketua umum Partai Hanura itu menambahkan yang menjadi luar biasa adalah jika SBY bertemu dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Yang luar biasa itu kalau Pak SBY ketemu dengan Bu Mega. Itu baru luar biasa," ungkap Oso di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (19/4).

Hanya saja Oso menilai pertemuan Wiranto-SBY memang patut diapresiasi. Sebab, di musim atau tahun politik sekarang ini sudah menjadi kewajiban pemerintah melalui menteri yang membidangi bidang politik mendengar pandangan-pandangan dari tokoh politik seperti SBY.

"Apalagi, SBY sudah dua kali menjadi presiden. Saya kira biasa-biasa saja pertemuan ini," kata Oso.

Senator asal Kalimantan Barat itu mengaku tidak mengetahui apakah dalam pertemuan Wiranto-SBY itu membicarakan soal Pilpres 2019.

"Saya tidak bisa menjelaskan karena saya tidak mendengar pembicaraannya," katanya.

Namun, Oso memahami jika ada spekulasi-spekulasi yang berkembang di masyarakat bahwa pertemuan itu juga menyinggung soal Pilpres.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar