Kamis, 16 Agustus 2018 – 16:42 WIB

Osvaldo, Ridho, dan Riko Dicoret, Siapa yang Masuk?

Jumat, 10 Agustus 2018 – 10:00 WIB
Osvaldo, Ridho, dan Riko Dicoret, Siapa yang Masuk? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Nama-nama pemain di skuat Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018 akhirnya diumumkan. Dari daftar 20 nama pemain yang sebelumnya didaftarkan, ada tiga nama yang digantikan. Kepastian itu terungkap dalam daftar final nama pemain sepak bola yang didaftarkan ke Inasgoc.

Tiga nama pemain yang tak dibawa dari rencana semula Milla adalah Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, dan M Ridho. Hilangnya nama mereka, juga muncul nama baru. Osvaldo misalnya, dicoret tapi digantikan rekannya sesama pemain Persebaya, Irfan Jaya.

Selain itu, ada juga Andy Setyo Nugroho yang ternyata mulai mendapatkan tempat di hati Luis Milla karena performa apiknya selama menjalani pemusatan latihan dan uji coba.

Sementara itu, pemain eks Timnas juara U-19 yang masih terus dipanggil menyisakan Evan Dimas, M Hargianto, Hansamu Yama, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, dan Ilham Udin Armayn.

Untuk tiga nama senior, Milla memastikan dua pemain naturalisasi Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly dipercaya untuk mengisi skuat. Plus, satu nama lainnya adalah kiper Andritany Ardhyasa. (dkk/jpnn)

Kiper

Andritany Ardhiyasa
Awan Setho

Bek
Andy Setyo Nugroho
Hansamu Yama
Bagas Adi Nugroho
Rezaldi Hehanusa
Ricky Fajrin
Gavin Kwan Adsit
Putu Gede Juni Antara

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar