Osvaldo Senang Bisa Mencoba Posisi Baru

Osvaldo Senang Bisa Mencoba Posisi Baru
Osvaldo Haay. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Pemain seleksi Timnas U-23 asal Persipura Jayapura, Osvaldo Haay mulai merasakan perbedaan permainan di tangan pelatih Luis Milla Aspas. Hari per hari, ada upgrade materi dan ilmu yang diberikan sehingga membuatnya merasakan sinkronisasi permainan antarlini.

Posisi natural Osvaldo di timnya adalah gelandang sayap. Namun, melihat potensi kecepatan dan pergerakannya, pelatih timnas menggesernya ke bek kiri.

"Winger sama bek sayap beda dikit, saya cuma harus sering naik turun," katanya, saat ditemui di hotel tempat Timnas menginap, di kawasan Karawaci, Tangerang, Kamis (9/3) siang.

Meski berpindah posisi, bukan berarti dirinya merasa aman. Sebab, ada dua pemain yang menurut Osvaldo berpotensi bersaing dengan dirinya. Dua pemain itu Zalnando dan Ricky Fajrin.

"Saya sebenarnya senang karena ada pengalaman di banyak posisi. Tapi persaingan memang ketat, ada Zalnando dan Ricky, cuma saya yakin. Ada doa orang tua yang membuat saya optimistis," paparnya. (dkk/jpnn)


Pemain seleksi Timnas U-23 asal Persipura Jayapura, Osvaldo Haay mulai merasakan perbedaan permainan di tangan pelatih Luis Milla Aspas. Hari per


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News