Otak Penderita Autis Memiliki Kelainan Gen

Otak Penderita Autis Memiliki Kelainan Gen
Otak Penderita Autis Memiliki Kelainan Gen
LOS ANGELES- Para peneliti meyakini terdapat perbedaan antara orang sehat dengan penderita autis. Dalam studi yang dipublikasikan Journal Nature disebutkan peada penderita Autis menunjukkan karakter yang unik, yaitu menghilangnya lobus frontal dan temporal. Gen yang terdapat dalam lokasi itu harusnya aktif di setiap wilayah. Namun, pada penderita Autis memiliki ekspresi gen yang sama.

The National Autistic Society menyebutkan bahwa temuan baru ini akan sangat bermanfaat untuk perawatan penderita Autis di masa depan.

Disebutkan, gangguan spektrum Autisme, termasuk sindrom Asperger adalah hal biasa dan mempengaruhi lebih dari 500.000 orang di Inggris. Penderita ini diduga disebabkan oleh kombinasi genetika dan lingkungan.

Profesor Daniel Geschwind, dari University of California, Los Angeles, mengatakan jika penerita Autis dipilih secara acak, maka ditemukan penyebab penyakit yang unik, bisa berbeda antara yang satu dengan lainnya.

LOS ANGELES- Para peneliti meyakini terdapat perbedaan antara orang sehat dengan penderita autis. Dalam studi yang dipublikasikan Journal Nature…