Vertex Janjikan Kesembuhan bagi Penderita Hepatitis C

Vertex Janjikan Kesembuhan bagi Penderita Hepatitis C
Vertex Janjikan Kesembuhan bagi Penderita Hepatitis C
PRODUSEN obat Vertex Pharmaceuticals Inc siap meluncurkan produk terbaru mereka untuk penderita Hepatitis C. Obar baru ini dipercaya memberikan harapan kesembuhan yang lebih tinggi dibandingkan produk serupa pada penyakit yang menghancurkan hati penderita itu. Obat ini juga sudah mendapat persetujuan dari Food and Drug Administration (Badan Pengawasan Obat dan Manakan AS).

Obat ini dinamakan Incivek. Jenis obat ini juga dikenal sebagai telaprevir. Obat ini akan mengobah pola pengubatan bagi penderita Hepatitis C dengan kemampuan penyembuhan dua kali lipat pada penderita Hepatitis yang sudah parah sekalipun.

Beberapa analis indusri obat-obatan menyebutkan produk ini akan menembus penjuala USD5 miliar lebih dalam setahun. Vortex menetapkan harga grosis sebesar USD49,200 untuk masa penggunaan selama 12 minggu. Obat ini juga bisa dikombinasikan dengan standar pengobatan umumnya saat ini yang menggunakan jenis interferon dan ribavirin.

Vertex akan melakukan persiapan ekspansi penjualan ke Eropa dengan menunjuk Johnson & Johnson sebagai pemegang hak eksklusif untuk memasarkan produk ini.(reuters/fuz/jpnn)

PRODUSEN obat Vertex Pharmaceuticals Inc siap meluncurkan produk terbaru mereka untuk penderita Hepatitis C. Obar baru ini dipercaya memberikan harapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News